Welcome to our online store

Senin, 25 Juli 2016

Cara Pembelian

Untuk Order Pemasangan Depot Air Minum Isi Ulang Wilayah Kota Bengkulu
Pembayaran uang muka (DP) sebesar 30% sebagai tanda jadi Order/Pemesanan, Sisa Pelunasan (70%) di titipkan sama teknisi kami setelah selesai melakukan pemasangan/installasi dilokasi.
Untuk order Pembelian Depot Air Minum Isi Ulang Wilayah Luar Kota Bengkulu
Untuk proses purchasing/pembelian calon pembeli dari wilayah Luar Kota, seperti dari Bengkulu Selatan, Kaur, Muko-muko, Curup dan Lebong
Pembayaran DP 30% dimuka sebagai tanda jadi Order/Pemesanan,
Lalu, pelunasan 70% setelah barang sudah kami kirim sampai di gudang jasa exspedisi/cargo/forwarding, dan pembeli sudah menerima resi pengiriman, maka pembeli berkewajiban untuk melakukan pelunasan terlebh dahulu, sebelum unit kami berangkatkan, barang dikirim dengan expedisi darat
Ada 3 Opsi/Pilihan Pembayaran :
  1. Jika memungkinkan, silahkan DP bisa diantar dengan datang langsung ke Kantor kami.
  2. Jika Opsi No.1 diatas tidak memungkinkan, silahkan Jika ada kerabat, saudara, family, teman atau kenalan yang saat ini posisi di Kota, silahkan suruh datang ke kantor kami untuk mewakili transaki pembelian.
  3. Jika opsi pilihan 1 & 2 diatas tidak memungkinkan juga, pembayaran bisa dilakukan dengan cara tranfer langsung Via ATM / Bank.
Catatan : Untuk calon pembeli yang berasal dari luar Bengkulu, sangat kami sarankan ada saudara, kerabat, teman atau relasi yang saat ini posisi ada di Kota Bengkulu untuk datang ke kantor kami untuk mewakili transaksi pembelian, hal ini kami lakukan untuk membangun kepercayaan antara calon pembeli dengan kami.
Add to Cart

Related Product :

0 komentar:

Posting Komentar

Most View Product

Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2012. HAZIQ MINERAL - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger