Welcome to our online store

Senin, 25 Juli 2016

Perbedaan Air RO dan Air Mineral

           Para calon pengusaha Depot Air Minum tentu akan bertanya-tanya, apa perbedaan antara Air RO dan Air Mineral, perbedaan secara mendasar antara kedua jenis air ini,
Baik, disini penulis akan mencoba mejelaskan/mendeskripsikan sedikit ulasan perbedaan secara mendasar mengenai kedua jenis air ini.

Ada beberapa aspek yang mesti kita tinjau / kita perhatikan :
1. Aspek unsur kimiawi air itu sendiri.
         Air Mineral, adalah air dimana didalamnya masih mengandung mineral air, seperti halnya Magnesium, Kalium, Zat besi, dan lain sebagainya masih terkandung didalam air tersebut, sepertihalnya yang di produksi oleh Aqua, Aguaria, Ades, Vit, dan sejenisnya, air yang mereka produksi adalah jenis Air Mineral. Biasanya di kemasan luarnya tertulis “Air Minum Dalam Kemasan Air Mineral”. Nah, kalau Air RO, secara unsur kimiawi adalah terdiri dari H2O saja (hanya unsur air saja), tidak ada kandungan mineral air didalamnya, karena dalam proses penyaringannya, kandungan mineral air yang ada didalam air tadi sepertihalnya magnesium, kalium, zat besi, dan sebagainya tadi di saring / dibuang, jadi, bisa dibilang air RO adalah Air Murni.
2. Aspek mekanisme Proses Filterisasi / Penyaringannya.
        Proses Penyaringan air mineral hanya menggunakan proses standart penyaringan yang digunakan untuk memproduksi air mineral. Asumsi dari 4 Liter air yang digunakan, maka 4 liter air tersebut menjadi Produksi Air Mineral semua. Sedangkan Proses Produksi Air RO menggunakan tahapan-tahapan khusus, proses penyaringan air yang lebih ketat dengan menggunakan alat “Membran RO”, Asumsi dari 4 Liter air yang digunakan, maka 1 Liter menjadi Produksi Air RO dan 3 Liter dibuang menjadi Limbah RO.

Secara signifikan, perbedaan secara mendasar penyaringannya adalah pada bagian membran tersebut, jika Produksi Air RO menggunakan alat Membran RO, lalu Proses Produksi Air Mineral tidak menggunakan Komponen / Alat Membran.

Lalu, yang menjadi pertanyaan adalah, antara kedua jenis air ini lebih Bagus yang mana untuk kita konsumsi?
Jawabannya adalah : Keduanya sama-sama bagusnya, kita kembalikan ke masing-masing kebutuhan individu,
Orang-orang sales Air RO akan bilang, bahwa Air RO adalah bagus, “Tidak ada kamusnya tubuh kita membutuhkan Mineral dari Air” orang-orang Sales RO akan bilang demikian. Namun, berbeda lagi dengan orang-orang Sales Air Mineral, sama halnya orang-orang Sales Aqua, dengan notabene Aqua memproduksi Air Mineral, mereka akan bilang kalau Aqua itu Bagus, Aqua itu Sehat, Sehat Itu Aqua, dan sebagainya, karena masing-masing mereka ada kepentingan komersial, yaitu kepentingan untuk mencari keuntungan yang sebanyak-banyaknya.
Add to Cart

Related Product :

0 komentar:

Posting Komentar

Most View Product

Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2012. HAZIQ MINERAL - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger